Selalu buat aku.

selalu buat aku marah
selalu buat aku angin
selalu buat aku menyampah
selalu buat aku malas
selalu buat aku sayang
selalu buat aku rindu
selalu buat aku kesal
selalu buat aku kasihan
selalu buat aku benci
selalu buat aku biadap
selalu buat aku sedih
selalu buat aku menangis
selalu buat aku bahagia
selalu buat aku penting
selalu buat aku berkuasa
selalu buat aku rasa nak lari 
selalu buat aku rasa nak pergi jauh
selalu buat aku pening
selalu buat aku geli
selalu buat aku ketawa
selalu buat aku lupa
selalu buat aku bangga
selalu buat aku merengek
selalu buat aku malu
selalu buat aku gedik
selalu buat aku bodoh
selalu buat aku lemah
selalu buat aku menyesal
selalu buat aku patah
selalu buat aku manis
selalu buat aku jemu
selalu buat aku terbahak
selalu buat aku sunyi
selalu buat aku tiada
selalu buat aku berazam
selalu buat aku berusaha
selalu buat aku layu
selalu buat aku kosong
selalu buat aku gila
selalu buat aku sayu


bila ada semua rasa ni dalam diri kau, baru lah kau tahu apa itu matang. baru lah kau faham apa itu kehidupan. baru lah kau kenal apa itu manusia. aku tak puas lagi nak rasa semua ni. aku nak ulang rasa-rasa ni banyak-banyak kali. sampai aku mati. sehingga sempurna perginya manusia.